IPA KELAS IX E s.d IX I Oleh Bpk Yaroh Mustain, S.Si



Assalamu'alaikum wr. wb.
Para siswa sekalian, apa kabar. Semua sehat ya ...
Baiklah, mengawali kegiatan pagi ini kita bero'a dulu ya ..., berdo'a mulai ....
Berikut bapak sampaikan siswa yang mengikuti daring pertemuan selasa kemarin. Bagi yang belum sudah saya laporkan ke wali kelas supaya dibina, (bukan dibinasakan ya, hehe ...)






Apa yang kamu lakukan hari ini?

1. Mengoreksi dan Refleksi Tugas 3 kemarin, siapkan tugasmu dan cocokkan, beri nilai dan lengkapi daftar isian pada link berikut (Lakukan dalam waktu max 15 menit saja ya):
https://forms.gle/RTvCRZEPBphqMqRT8

2. Ulangan Harian atau Penilaian harian Bab 7, dengan cara krjakan semua soal pada link berikut ini.
https://forms.gle/nUnf7MQaK189Dg8g6

Begitu anak-anak, selamat belajar. Selesaikan kegiatan ini dalam rentang waktu 07.30 - 09.30 WIB.
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Komentar

  1. Mohon maaf, tapi linknya di saya kok GK bisa dibuka pak?

    BalasHapus
  2. Maaf pak, Link saya gak bisa dibuka

    BalasHapus
  3. Sudah saya perbaiki, bagi yang belum silahkan dikerjakan setelah jam ke 2 selesai gpp, masih saya tunggu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AGAMA KRISTEN_KELAS 9 A, F_MENELADANI KRISTUS DALAM PELAYANAN

AGAMA KRISTEN_KELAS 9 A F_GEREJA PEDULI KEPADA YANG BERKEBUTUHAN KHUSUS