IPA KELAS IX E - IX I OLEH YAROH MUSTAIN, S.Si

 


Assalamu'alaikum wr. wb.
Semangat pagi. Ini adalah pertemuan terakhir, karena minggu depan kalian sudah menghadapi PAS. Tugas terakhir ini sangat ringan, saya berharap semua bisa melaksanakan dan akan menjadi pertimbangan akhir penilaian dalam pelaksanaan pembelajaran daring.

Tugas kalian adalah membaca, dan mempelajari teks dan video tentang Energi dan Daya Listrik pada link berikut : 

https://klinik-ipa.blogspot.com/2020/11/bab-6-energi-dan-daya-listrik.html

Sebagai bukti, kalian wajib menulis di kolom komentar blog maupun youtube. Apa yang harus kalian tulis? tulislah nama kelas dan pendapatmu tentang materinya. 

Contoh :
Muhammad Al Fatih
Kelas IX E
Blog ini, atau video ini telah membantu saya dalam memahami Energi dan Daya Listrik, Terimakasih.

Atau yang lain, yang penting berkomentarnya dengan bahasa yang santun.Begitu para murid sekalian, materi tesnya nanti adalah dari Bab 1 hingga materi hari ini.
Wassalamu'alaikum wr. wb.





Komentar

  1. Farhan Hariry Syaifuddin
    Kelas IX F
    Blog ini sangat membantu saya dalam memahami energi
    dan daya listrik, apa yang disampaikan dalam blog ini sangat mudah dimengerti.Terimakasih.

    BalasHapus
  2. Nama RIDHO AHMAD CAHYO
    Kelas 9 h
    Terimakasih atas segala ilmunya

    BalasHapus
  3. Nama:Ahmad Dian Pratama
    Kls :9i
    Pendapat:menurut sya blog ini sangat membantu karna materinya lebih singkat dan jelas

    BalasHapus
  4. Nama: Muhammad Hasan
    Kelas : IX E
    Absen: 17
    Blog ini mengajarkan saya dalam memahami energi dan daya listrik, terimakasih atas ilmu ilmunya

    BalasHapus
  5. Nama = Difa Nofianti
    Kls = 9f
    No.absn = 13
    Semoga bermanfaat bagi semua orang

    BalasHapus
  6. Shofa Laukha Zaratunnaza
    Kelas IX E
    Blog ini sangat menambah wawasan saya untuk memperdalam dan memahami energi dan daya listrik, terima kasih.

    BalasHapus
  7. Nurul Azizah Amelia Sari
    Kelas: IX I
    Blog ini telah membantu saya dalam mempelajari dan memahami tentang materi energi dan daya listrik. Terima kasih.

    BalasHapus
  8. Nama:Wulan rizki fitriyani
    Kelas:9F
    Absen: 29
    Blog ini membantu saya mamahami materi energi dan daya listrik, penyampaiannya juga lebih singkat dan jelas. Trimakasih atas ilmunya.

    BalasHapus
  9. Nama : Suryo Adi Legowo
    Kelas : 9F
    No. Absen : 27
    Materi yang diterangkan sangat mudah untuk dipahami. Terima kasih.

    BalasHapus
  10. Shisilia Putri Maharani
    Kelas IX I
    Blog ini telah membantu saya dalam memahami Energi dan Daya Listrik, Terimakasih.

    BalasHapus
  11. Tiffany Rio Sahita
    Kelas IX G
    Blog kali ini sangat membantu dan menambah wawasan saya untuk belajar memahami energi dan gaya listrik.

    BalasHapus
  12. Muhamad Dwi Cahyo
    Kelas: IX E
    No Absen: 15
    Blog ini sangat mudah dimengerti

    BalasHapus
  13. Nama: ixel Hidayatullah
    Kelas: 9H
    Absen: 15
    Terimakasih atas ilmu yang ada di Ling ini .

    BalasHapus
  14. nama;ario tri nandito
    kls;9h
    no;5
    Blog ini, atau video ini telah membantu saya dalam memahami Energi dan Daya Listrik, Terimakasih.

    BalasHapus
  15. Davina Citra Pertiwi
    Kelas IX F
    Blog ini sangat membantu saya dalam memahami materi tentang energi dan daya listrik.Terimakasih.

    BalasHapus
  16. Aini Rahmawati
    Kelas 9i
    Blog ini sangat menambah wawasan dan membantu saya untuk memahami tentang energi dan daya listrik.

    BalasHapus
  17. Nama: Nafa Laila Cahayanti
    Kelas:9i
    Blog ini, sangat membantu saya dalam memahami materi untuk PAS. Terimakasih

    BalasHapus
  18. Maylia Tri Setyaningsih
    Kelas IX H
    Blog ini, telah membantu saya dalam memahami Energi dan Daya Listrik, Terimakasih.

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Fitri Nurul Aini
    Kelas IX G
    Blog ini sangat membantu saya dalam memahami materi ,terimakasih

    BalasHapus
  21. Nama: Muhammad Johan Prayogi
    Kelas:9G
    Absen:19
    Terima semoga bermanfaat

    BalasHapus
  22. Nama:Eriko Exsa Pramudika
    Kelas :9G
    No.absen:6
    Blog ini membantu saya dalam mempelajari tentang energi dan daya listrik.materi yang ada di blog sangat singkat dan jelas. Terima kasih.

    BalasHapus
  23. Fitri Nurul Aini
    Kelas IX G
    Blog ini sangat membantu saya dalam memahami materi ,terimakasih

    BalasHapus
  24. Hanny Kholidatul Agustina
    Kelas IX F
    Blog ini, atau video ini telah membantu saya dalam memahami Energi dan Daya Listrik, Terimakasih.

    BalasHapus
  25. Levy aurel divansyah
    9i
    14
    Wahhhh dengan link ini saya bisa tauuuu perbedaan energi dan daya lostrik, terimak kasih pak tain

    BalasHapus
  26. Nama: Rency Listiyaningrum
    Kelas: 9E
    Blog ini telah membantu saya dalam memahami energi dan daya listrik, karna apa yang disampaikan mudah untuk dipahami. Terimakasih

    BalasHapus
  27. Nama:Fahrul alfian Nur
    Kelas :9G
    Pendapat:Blog ini, atau video ini telah membantu saya dalam memahami Energi dan Daya Listrik, Terimakasih.

    BalasHapus
  28. Nama:Clara Sinta Pramesti Dewi
    Kelas:IXF
    Absen:10
    Pendapat:Terimakasih Blog ini telah membantu saya dalam memahami materi Energi dan Daya Listrik.

    BalasHapus
  29. Nama:yousheca reva maharani
    Kelas :9G
    No. 29
    Materi yang diberikan cukup mudah dipahami dan sangat bermanfaat,terimakasih atas ilmunya

    BalasHapus
  30. Nama:Muhammad agil firdaus
    IX G
    18
    Blog ini, atau video ini telah membantu saya dalam memahami Energi dan Daya Listrik, Terimakasih.

    BalasHapus
  31. Nama : Indrani Setiawan
    Kelas : 9G
    Blog ini, membuat saya mudah memahami Energi dan Daya Listrik, Terimakasih.

    BalasHapus
  32. Nama: Fuzna Milladika Hilyani
    Kelas: 9H
    No.abs: 11
    Blog ini dapat membantu saya lebih memahami materi energi dan daya listrik. Terimakasih

    BalasHapus
  33. Nama : Indrani Setiawan
    Kelas : 9G
    Blog ini, membuat saya mudah memahami Energi dan Daya Listrik, Terimakasih.

    BalasHapus
  34. Nama:Muhammad agil firdaus
    IX G
    18
    Blog ini, atau video ini telah membantu saya dalam memahami Energi dan Daya Listrik, Terimakasih.

    BalasHapus
  35. Nama : Jasika intan Amelia
    Kelas : 9e
    Absen : 13
    Blog ini atau Vidio ini sangat membantu karena lebih singkat dan mudah dalam mempelajarinya

    BalasHapus
  36. Rizqiyah ulfiyatunnisa'
    Kelas IX H
    Blog ini, atau video ini telah membantu saya dalam memahami Energi dan Daya Listrik, Terimakasih.

    BalasHapus
  37. Nency Avianika Mawar Sari
    9E
    Blog ini telah membantu saya dalam memahami Energi dan Daya Listrik, Terimakasih.

    BalasHapus
  38. Nama:Adelia sevina a
    Kelas:9h
    Blog ini membantu saya mamahami materi energi dan daya listrik, penyampaiannya juga jelas. Trimakasih atas ilmunya

    BalasHapus
  39. Nama : Tria karina
    Kelas : 9E
    Pendapat : blog ini sangat membantu dan mempermudah saya dalam memahami materi energi dan daya listrik

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. Nama : Najwa Hilda Sabila
    Kelas : 9F
    Blog ini telah membantu saya dalam memahami materi Energi dan Daya Listrik, Terimakasih.

    BalasHapus
  42. Allisa Salsabila Luthfiana
    Kelas: 9F
    Materi dalam blog ini lebih singkat, sehingga memudahkan dalam belajar Energi dan Daya Listrik ini, Terimakasih.

    BalasHapus
  43. Nama : Inggrit Handa Lekha
    Kelas : 9h
    Blog ini telah membantu saya memahami materi bab ini, dan penjelasan mudah di mengerti, apalagi disertakan video, semoga bermanfaat, terimakasih.

    BalasHapus
  44. Nama: Aji Candra Pramono
    Kelas : 9I
    Absen: 4
    Materi ini sangat membantu saya dalam memahami Energi dan Daya Listrik,rumusnya juga lumayan untuk dipahami
    Terimakasih

    BalasHapus
  45. Nama:Lina tusifa
    Kelas:9G
    No absen:15
    Blog ini ,dapat membuat saya lemih memahami tentang energi dan daya listrik.terimakasi

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  47. Evelyn Septya Rizky Ramadhani
    Kelas: 9E
    Blog ini, atau video ini telah membantu saya dalam memahami Energi dan Daya Listrik, Terimakasih.

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. Nabila Aulia
    Kelas : 9i
    Materi ini lebih mudah dipahami

    BalasHapus
  50. Nabila Aulia
    Kelas : 9i
    Materi ini lebih mudah dipahami

    BalasHapus
  51. Nama:Tsania irsyadina akmalia
    Kelas:9E
    Blog ini sangat membantu saya dalam mempelajari tentang energi dan daya listrik

    BalasHapus
  52. luthfia laili nurcahyani
    kelas:IX-G
    Materi dalam blog ini sangat mempermudah saya dalam memahami soal-soal maupun materi, Terimakasih.

    BalasHapus
  53. Nama :Anas tegar eka saputra
    kelas :9E
    Blog ini sangat bermanfaat untuk memahami energi dan Daya listrik ,terimakasih.

    BalasHapus
  54. Nama: Adinda Ramadhani W.G
    Kelas :lX F
    Penyajian materi berupa blog dan vidio merupakan cara efektif bagi saya untuk lebih mudah memahami materi yang disampaikan,sehingga saya menjadi lebih faham dengan materi yang disampaikan.Terima kasih.

    BalasHapus
  55. Sandriya Puspita Maharani
    Kelas IX F

    Blog ini sangat membantu saya karna isinya lengkap. Mulai dari pengertian, gambar, contoh soal, dan kunci jawaban. Terimakasih

    BalasHapus
  56. ANDRIANO LISI BUDIMAN
    9E
    Materi pembelajarannya sangat mudah dipahami dan terlihat lebih simple

    BalasHapus
  57. Nama : Dea Cahya Kirani
    Kelas : IX E
    Blog ini telah membantu saya memahami energi dan daya listrik, terimakasih .

    BalasHapus
  58. Nama: Meirisa Fatimah Zahra
    Kelas: 9i
    Materi dalam blog ini sangat membantu saya dalam mempelajari materi tentang energi dan daya listrik

    BalasHapus
  59. Salwa Wahyu Pratama
    Kelas IX F

    Blog ini, menjelaskan secara rinci tentang energi dan daya listrik ,yang sangat berguna bagi saya untuk memahami materi ini.Terimakasih.

    BalasHapus
  60. Nama: Haris ar rochman
    Kelas : lX G
    Blog ini sangat membantu saya dalam memahami materi tentang energi dan daya listrik dan menambah wawasan saya. terimakasih

    BalasHapus
  61. Nama = Ilin Fajar Ananta
    Kelas = IX F
    Materi dalam blog ini membantu saya dalam mempelajari materi tentang energi dan daya listrik karena materinya lebih singkat,padat dan jelas

    BalasHapus
  62. Nama: Rizka amelia
    Kelas:9i
    No:27
    Materi ini memudahkan saya menjawab soal

    BalasHapus
  63. Nama : Naila Revalinda Ramadhani
    Kelas : 9i
    Ringkasan materi dalam blog ini telah membantu saya dalam memahami materi tentang energi dan daya listrik, terimakasih.

    BalasHapus
  64. Nama: Alfira Rahma Khairunisa
    Kelas: 9I
    Blog ini membantu saya dalam memahami materi energi dan daya listrik, terimakasih.

    BalasHapus
  65. Kania Ekha Widya Rahayu
    Kelas IX F
    Blog ini sangat membantu saya dalam memahami materi. Terimakasih.

    BalasHapus
  66. Nama: Febriantika Salsa A.
    Kelas:9G
    Blog ini telah membantu saya dalam memahami Energi dan Daya Listrik, Terimakasih.

    BalasHapus
  67. Nama: Lailis shoffa wildania
    Kelas:9 F
    Absen: 20
    Materi ringkasan dalam blog ini membantu saya untuk memahami materi energi dan daya listrik , terimakasih.

    BalasHapus
  68. Nama: Puspa Firman Laksana
    Kelas:9i
    Absen:26
    Blog ini membantu saya dalam memahami tentang energi dan daya listrik terimakasih

    BalasHapus
  69. Nama:Dimas Yogi Nugroho
    kelas:9H
    Blog ini telah membantu saya memahami materi bab ini, dan penjelasan mudah di mengerti, apalagi disertakan video, semoga bermanfaat, terimakasih.

    BalasHapus
  70. Nama = Jihan Iffah K.
    Kelas = IX H
    Absen = 16
    Materi dan video yang ada di blog ini sangat membantu saya dalam memahami materi tentang Energi dan Daya Listrik. Terimakasih

    BalasHapus
  71. Nama : fatimah naina zahro
    Kelas : 9h
    No : 9
    Materi ini sangat membantu,terima kasih

    BalasHapus
  72. Nama: Wahyu Ariel Aji Maulana
    Kelas 9f
    Absen28
    Makasih pak

    BalasHapus
  73. Nama: Aliya Zahra
    Kelas:9G
    Blog ini dan vidio ini sangat membantu saya untuk memahami materi, Terimakasih.

    BalasHapus
  74. Nama: Devaulina Sihotang
    Kelas : IX F
    Materi yang dimuat dalam blog ini dan disertai dengan video sangat membantu saya dalam memahami pembelajaran, karena materi yang hanya dimuat dalam bentuk tulisan, sulit untuk dimengerti tanpa adanya penjelasan, terlebih disaat pembelajaran daring seperti saat ini.

    BalasHapus


  75. Nama;Arin Nindi Ariyani
    Kelas;IX G
    Materi ini sngt membantu dan bermanfaat bagi saya,terima kasih.

    BalasHapus
  76. Nama : Anisah
    Kelas : IX F
    Dengan adanya materi berupa blog, memudahkan saya dalam memahami materi Energi dan Daya Listrik.
    Terimakasih.

    BalasHapus
  77. Nama:Idam tahfidh maulana
    Kls :IX E
    No :12
    Dengan adanya blog ,saya mudah memahami materi energi dan daya listrik

    BalasHapus
  78. Nama:oktaviana alya ramandani
    Kls:9g
    Abs:23
    Saya sangat terbantu dan mudah memahami dengan adanya blog
    Trimakasi semua ilmunya

    BalasHapus
  79. Nama: Ditto Ardiansyah
    No/abs: 4
    Kls : 9G

    BalasHapus
  80. Nama : Nandana Lutfi Baihaqi
    No.absen: 20
    Kelas :9E
    Dengan adanya blog ini memudahkan saya untuk belajar dan memahami materi energi dan listrik
    Terimakasih

    BalasHapus
  81. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  82. Nama : Levi Marino Jaya P
    No.abs : 14
    Kelas : 9G
    Dengan blog ini saya bisa belajar dan memahami materi

    BalasHapus
  83. Nama: David Putra Wicaksana
    No. Abs: 9
    Kelas: 9I
    Blog ini sangat membantu saya dalam memahami materi

    BalasHapus
  84. Nama:Hariya tri utama
    No:11
    Kelas:9I
    video ini telah membantu saya dalam memahami materi

    BalasHapus
  85. Nama:Marsha Fia Pratiwi
    No.absen:16
    Kelas:9i
    Dengan adanya Blog ini saya lebih terbantu dan lebih memahami materi energi dan daya listrik.Terimakasih

    BalasHapus
  86. Nama: Angga Kurnia Rohman
    No. : 3
    Kelas : 9h
    Blog ini saya lebih terbantu dan lebih memahami materi energi dan daya listrik.

    BalasHapus
  87. Naila Ulya Septia ramandhani
    Kelas IX E
    Blog ini, atau video ini telah membantu saya dalam memahami Energi dan Daya Listrik, Terimakasih.

    BalasHapus
  88. Naylatul labibah fitri
    Kelas 9i
    Blog ini atau vidio ini telah membantu saya dalam memahami energi dan daya listrik terimakasih.

    BalasHapus
  89. Yakutatin miswatin nihamah
    Kls:9h
    materi ini singkat,jelas dan mudah untuk dipahami.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AGAMA KRISTEN_KELAS 9 A, F_MENELADANI KRISTUS DALAM PELAYANAN

AGAMA KRISTEN_KELAS 9 A F_GEREJA PEDULI KEPADA YANG BERKEBUTUHAN KHUSUS