IPA KELAS IX E - IX I OLEH YAROH MUSTAIN, S.Si

Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarookatuh …

Selama pagi anak-anak sekalian, bagaimana kabar hari ini, sehat bukan? Ini adalah pertemuan perdana kita dalam melaksanakan tugas mulia kita bersama, saya selaku guru akan mendampingi kalian belajar, kalian selaku siswa mengemban tugas penting mengangkat derajat keluarga dan bersiap menjadi genarasi emas pembawa kemajuan Negara tercinta kita, Indonesia …. Okay….

 

Baiklah kita akan memulai pembelajaran ini dengan berkenalan terlebih dahulu, mengingat ini memang pertemuan perdana kita dalam kelas bukan? Saya, Bapak Yaroh Mustain, (Pak Tain Panggilan sayangnya, hehe) akan mendampingi kelas IX E hingga IX I untuk mempelajari IPA. Nomor WA 085292290829, Blogg : klinik-ipa.blogspot.com, dan Channel youtube : klinik IPA.

 

Kali ini kita akan praktik pembelajaran daring atau pembelajaran jarak jauh via blogg. Kalian sudah siap belajar bukan? Siapkan dulu buku siswa, buku tulis dan bolpoin ya!

Bapak akan memberi petunjuk nih…


Untuk kelas IX E hingga IX I setiap selasa dari pukul 07.30-09.30 kita akan belajar bersama melalui blogg: klinik-ipa.blogspot.com. Bagaimana caranya?

 

1.    Bukalah laman https://klinik-ipa.blogspot.com HP atau Laptop kalian, jangan lupa koneksi internetnya ya.

2.   Lihatlah blog dalam versi web.

3.   Pilihlah menu kelas IX bacalah terlebih dahulu ruang lingkup materi selama satu semester terlebih dahulu.

4.  Setelah selesai, pilih menu BAB 1 yaitu Sistem Reproduksi Manusia, setelah terbuka ikutilah petunjuk belajar di blogg tersebut.

5.  Mulailah dengan mengisi daftar hadir melalui link yang tersedia, jangan lupa mencatat materi penting sebagai dokumentasi. 

6.  Setelah kalian membaca materi, kita akan lanjutkan dengan diskusi dan Tanya jawab melalui kolom komentar pada blog https://klinik-ipa.blogspot.com 

 

Selamat belajar, semoga kalian dimudahkan oleh Allah swt…

#Saatnya Siswa Belajar Mandiri

#Siswa Merdeka Belajar


Komentar

Postingan populer dari blog ini

AGAMA KRISTEN_KELAS 9 A, F_MENELADANI KRISTUS DALAM PELAYANAN

AGAMA KRISTEN_KELAS 9 A F_GEREJA PEDULI KEPADA YANG BERKEBUTUHAN KHUSUS